Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu Pariodi bersama Babinkamtibmas Brigadir P Situmorang membantu jalannya proses pemakaman Sahata Kaloko (56),  dikarenakan sakit yang berdomisili di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sabtu (8/8/2020). 

Jenazah di makamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Putri Lopian Kabupaten Dairi Walaupun jenazah tidak positip Covid namun protokol kesehatan tetap diberlakukan sesuai dengan Protap Covid-19 yang didampingi Personil Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu Pariodi dan Babinkamtibmas dan Tim Kesehatan Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Prosesi pemakaman jenazah berjalan dengan Aman dan lancar sampai selesai. 
Kegiatan proses pemakaman jenazah sesuai protokol dengan memakai alat pelindung diri.

Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/DR Sertu Pariodi bersama-sama petugas lainnya ikut mendampingi sampai di pemakaman jenazah ke peristirahatan yang terakhir. Selain itu juga menghimbau bagi warga masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan tidak perlu selalu memakai masker guna melindungi diri dari wabah Virus Corona.

Juga mengundang masyarakat dengan yang sama-sama "menghindari mentransfer Virus Corona dengan cara selalu membersihkan kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tetap di rumah jika tidak ada hal yang diminta, dan menggunakan rumah untuk menggunakan masker dan juga menaati himbauan yang sudah di sampaikan pemerintah. Guna memutus rantai perpindahan dan penularan Covid-19, " ungkapnya. (Pen023)
Leave A Reply