Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK Membuka  Kegiatan Latihan Pra Ops Kewilayahan dengan sandi "Kancil Toba-2020", untuk menyatukan persepsi yang digelar di aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan ini di hadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK serta Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil yang terlibat Lat Pra Ops Kewilayahan "Kancil Toba-2020 Melaksanakan pembukaan Lat pra ops kancil toba 2020.

Dalam Arahannya, Kapolresta Deli Serdang menyampaikan bahwa "personil yang terlibat didalam operasi tersebut agar mengetahui terobosan baru cara bertindak terutama mengetahui target operasi," ujarnya.

Kapolresta Deli Serdang berharap, lat pra ops diikuti seluruh peserta dan masing-masing jajaran untuk dapat menyamakan persepsi dalam penindakan terhadap para pelaku curanmor.

" Kasus kejahatan dan kekerasan yang menimpa masyarakat harus dapat dikurangi dan dikendalikan sehingga tercipta rasa keamaan di lingkungan masyarakat", ucap Kombes Yemi.

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa personil yang terlibat operasi bekerja dengan system dan jika dalam operasi didapatkan surat-surat kendaraan bermotor yang tidak resmi agar segera di tindak lanjutin. melalui lat pra ops seluruh personil dapat bekerja sesuai dengan aturannya sehingga tercapainya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang," tutupnya. (Rina/Ril)
Leave A Reply