Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Delitua) - Cut Ziah (37), warga Jalan Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah sepeda motor dikendarainya menabrak trotoar di Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (8/8/2020)  pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 5804 OAJ. Dia melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Asrama Haji, menuju ke Jalan Tritura. 

Kepala Kepolisian Sektor Delitua Medan, Ajun Komisaris Zulkifli Harahap membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menyebabkan pengendarannya meninggal dunia.

Zulkifli mengatakan,  kecelakaan tunggal terjadi diduga karena motor dikendarai Cut Ziah oleng lalu menabrak pembatas jalan sebelah kanan, sehingga korban terpental. Sementara sepeda motornya terseret sepanjang 10 meter.

"Iya, korban saat ini sudah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Haji Adam Malik. Selanjutnya, kami masih menunggu kehadiran pihak keluarganya," ujarnya kepada wartawan.

Ketika dilokasi kejadian, ada beberapa warga melihat kecelakaan tersebut dan langsung mencoba menolong korban. Mereka diantaranya penjaga malam yang terdiri dari mahasiswa sekaligus pemilik warung yang tidak jauh dari tempat korban menabrak trotoar.

Sayangnya kondisi luka yang sangat parah seperti wajah korban yang hancur menyebabkan meninggal dunia. Warga langsung menghubungi kepala lingkungan dan petugas kepolisian. Kemudian, bersama sama membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan untuk dilakukan perawatan. (Red)

Leave A Reply