Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, bersama Pemko Medan, bergerak dan merazia penggunaan masker kepada masyarakat di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Kamis (27/8/2020) sore.

Petugas gabungan terdiri dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, Satpol PP, dan petugas Dishub Kota Medan. Tim gabungan langsung turun ke jalan melakukan razia masker, di tempat masyarakat yang sedang duduk di Merdeka Walk, mau pun yang sedang berada di Lapangan Merdeka Medan, dan Stasiun Kereta Api.

"Kami dari Tim gabungan mengharapkan kawasan Lapangan Merdeka Medan menjadi kawasan tertib masker, " ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan di kawasan Lapangan Merdeka Medan.

Dari Lapangan Merdeka, petugas melakukan razia di tempat yang telah ditentukan, petugas sangat respon untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

Sehingga masyarakat yang tidak mentaati aturan dan diberikan sanksi harus terlibat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19)  di masa New Normal saat ini di kota Medan.

"Kali ini kita merazia orang tidak memakai masker. Bagi yang tidak menggunakan masker akan dikumpulkan dan diberikan sanksi untuk selalu menggunakan  masker di kawasan  umum di Kota Medan," ujar Kasat. 

Razia akan dilakukan terus menerus bersama Satpol PP dan Dishub Kota Medan, untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker di luar rumah.

Dalam razia ini, Tim gabungan melakuakn penyitaan terhadap 13 masyarakat yang mempunyai KTP, karena tidak memakai masker dan puluhan orang lainnya di berikan pembinaan diatas Pendopo Lapangan Merdeka Medan.

"Kita harapkan kesadaran masyarakat akan bahayanya virus corona saat ini yang tambah tinggi di Kota Medan. Mari sama - sama kita ikut meredam penyebaran virus corona di Kota Medan," pungkasnya. (Red)

Leave A Reply