Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Y.Nurtono di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0206/Dairi, Pasi Ter Dim 0206/Dairi Letda Inf J.Maibang, bertempat di kantor dewan pimpinan Cabang Legiun Veteran, melaksanakan Pemberian Paket Sembako kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kabupaten Dairi, Sabtu (15/08/2020).

Dalam sambutannya,  Komanda Kodim 0206/Dairi mengatakan, dengan bersilaturahmi kepada para veteran, kami merasakan betapa berat perjuangan mereka demi negeri ini, tidak salahnya, kami harus peduli kepada mereka. "Dandim berharap dalam silaturahmi ini Jajaran Kodim 0206/Dairi masih bisa menjaga rasa kekeluargaan dengan para pejuang yang notabene adalah perpustakaan hidup, saksi sejarah perjuangan bangsa dan negara," terang Dandim.

Sementara itu, salah satu perwakilan veteran bapak  Cari Padang mengucapkan, terima kasih kepada jajaran Kodim 0206/Dairi yang telah memberikan perhatian kepada kami para veteran. Semoga pemberian bapak Dandim ini dapat menjadi kesehatan bagi kami para veteran," tandasnya.(Penrem023/KS)
Leave A Reply