Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) – Polresta Deli Serdang, Brigif 7/RR, dan Kodim 0204/DS gelar Bakti Sosial dalam rangka HUT RI ke 75, Bakti Sosial tersebut dilakukan dengan memberikan tali asih kepada Panti Wredha (Perumahan Jompo) PTPN III Sei Putih Kecamatan Galang, Rabu (19/08).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, Dan Brigif 7/RR, Letkol Inf. M. Faizal Nasution, SIP, Dandim 0204 DS yang diwakilkan oleh Kapten Inf. Tjipto, Camat Galang, Marzuki Hasibuan, S.Sos, MAP, Kapuskesmas Kec. Galang, Dr. Heni dan Babinsa/Bhabinkamtibmas serta unsur Muspika Kecamatan Galang Kab. Deli Serdang.

Dalam kesempatan ini Wakapolresta Deli Serdang menyampaikan Baksos serentak ini di laksanakan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 75.

"Sesuai instruksi Bapak Kapolri maka hari ini Polri menggelar bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid -19," jelas AKBP Julianto.

Pada pelaksanaannya kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengikuti anjuran protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sebanyak 11 warga Panti Wredha PTPN III Sei Putih Kecamatan Galang menerima Tali Asih berupa sembako dan 1 unit Kursi Roda.

Saat diwawancarai Awak Media, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK mengatakan "Harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya warga Panti Wredha PTPN II Sei Putih, kepada masyarakat yang membutuhkan dan dengan ini semoga masyarakat semakin memberikan kepercayaannya kepada Polri bahwa kami selalu ada untuk membantu masyarakat," pungkasnya. (Rina/Ril)
Leave A Reply