Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Binjai) - Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K., memimpin pelaksanaan penanda tanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia penetimaan Bintara Polir T.A 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan, di Ruangan vidcon dan lapangan apel Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai, Rabu (19/08/2020) pagi.

Dihadiri Waka Polres Binjai Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Pengawas ekternal dari media Pahyan, Pengawas internal Taufik, SH, Panitia Panbanrim, Perwakilan orang tua casis dan Para Casis sebanyak 284 orang.

Kapolres mengingatkan para orang tua serta para casis, untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan seleksi dengan semangat yang tinggi. Karena penerimaan Bintara Polri akan mengambil peserta yang akan memenuhi tahapan seleksi dan jangan lupa berdoa dengan keyakinan dan agama masing-masing, bahwa tidak benar terhadap janji-janji yang mengaku dapat memasukkan menjadi anggota Polri.

"Penanda tanganan pakta integritas ini, agar orang tua dan para calon siswa tidak percaya dengan bantuan orang lain namun harus percaya dengan diri sendiri. Bahwa penerimaan menjadi anggota polri tidak dipungut biaya. Namun proses seleksi dilaksanakan dengan cara objektib, bersih, tansparansi, akuntabel dan humanis (Betah)
untuk menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya," tuturnya.

Di sela-sela kegiatan seleksi, Kapolres menghimbau, agar para calon siswa tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, sehingga nantinya tidak ada para calon siswa yang terpapar dengan Covid-19. (Red)

Leave A Reply