Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (MEDAN) -  Guna memutuskan penularan/berjangkitnya Coronavirus (Covid-19), Tim Gegana Brimobdasu yang dipimpin oleh Wakasub KBR 
Iptu MS. Sinaga melakukan penyemprotan Mako Polsek Medan Baru, Jum'at (28/8/ 2020).

Sebelum melakukan penyemprotan dan setibanya di Mako Polsek Medan Baru, personil Brimobdasu melaksanakan apel guna mendapat arahan dari Ibu Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di area halaman Mako Polsek Medan Baru, Kemudian lanjut di ruangan unit kerja Intelkam, Sabhara, unit Lantas, SPKT, Kasium dan ruangan sel tahanan. Lanjut ruangan pertemuan Binmas , Barang Bukti serta ruangan atas unit Reskrim," ujar Ibu  Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH.

Dijelaskannya, bahwa penyemprotan yang dilakukan personil Brimobdasu guna memutus penularan /berjangkitnya Coronavirus (Covid-19), mengingat kunjungan masyarakat ke Polsek Medan Baru dalam barbagai urusan relatif banyak, sehingga perlu melakukan tindakan tindakan pencegahan dan penangkalan berjangkitnya Coronavirus.

"Kami Polsek Medan Baru mengucapkan terima kasih kepada personil Brimobdasu yang telah melakukan penyemprotan di kantor kami. Semoga penularan / berjangkitnya Coronavirus (Covid-19) cepat berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat," ucap Ibu AKP Parulian Lubis SH. (Ril)
Leave A Reply