Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (DAIRI) - Babinsa Koramil 02 Sdk Kodim 0206/DR, Serda Riduan Sitanggang, mendatangi kantor Kepala Desa Bangun Kecamatan Parbuluan,  Kabupaten Dairi, untuk bersilaturahmi dan jalin keakraban.
 
Hal ini dilakukan Babinsa guna menjaga komunikasi antar Aparat Wilayah (Apwil)  dengan Kepala Desa beserta Perangkat Desa. Di mana tugas aparat kewilayahan harus mampu deteksi dini dan cegah dini. Serta selalu menjaga hubungan dan komunikasi sosial baik dengan warga mau pun dengan Kades/perangkat desa.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk silaturahim antar Babinsa dan Kades, beserta Perangkat Desa dan menjalin sinergritas serta kekompakan antar aparat kewilayahan. Selain itu juga membahas tentang permasalahan yang menonjol di desa Bangun.

Japirin Sihotang, selaku Kepala Desa Bangun mengungkapkan, bahwa "selama ini Desa Bangun sangat kondusif dan tidak ada permasalahan menonjol. Kehadiran Babinsa sangat aktif dan selalu berkordinasi dengan pihaknya terkait kamtibmas dan kegiatan desa lainnya," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply