Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang) -  Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M, Komando Resor Militer 032/Wbr menggelar Tausiyah bersama, yang diikuti seluruh personel Korem 032/Wbr khususnya yang beragama Islam, bertempat di Mesjid At Taqwa Makorem 032/Wbr Jnl. Jend. Sudirman No.29 Padang, Senin (24/8/2020).

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., dalam sambutannya mengucapkan, selamat memasuki Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, bagi prajurit dan PNS yang beragama Islam dijajaran Korem 032/Wbr.
Peringatan Tahun Baru Islam ini, merupakan momentum yang sangat tepat bagi kita selaku Prajurit dan PNS beserta keluarga, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah kita lakukan sebagai hamba Allah SWT dalam berbuat amar makruf nahi mungkar, ditengah kehidupan bermasyarakat," ujar Danrem 032.
 
Hal ini sejalan dengan tema yang kita angkat dalam peringatan Tahun Baru Islam  Tahun ini yakni "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H/ 2020 M kita tingkatkan sinegritas TNI bersama seluruh komponen bangsa menuju kehidupan baru".

Dalam tema tersebut mengandung pesan agar kita memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk merubah sikap dan prilaku menuju kearah yang lebih baik, melalui peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah, amal kebajikan, perubahan mental spiritual, disiplin dan etos kerja, dimana dalam setiap pelaksanaan tugas selaku Prajurit dan PNS, serta dapat diaplikasikan, baik dalam pelaksanaan keseharian bersama keluarga, tugas sehari-hari di kantor, maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi kasrem 032/Wbr, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 032/Wbr. (Pen 032)
Leave A Reply