Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Koramil 11/Parlilitan melaksanakan upacara 17 peringatan HUT Ke-75 di Lapangan kantor Polsek Parlilitan Kecamatan Parlilitan, Kab. Humbahas, Senin (17/08/2020).

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak. Hal ini di karenakan saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam upacara tersebut, Camat Parlilitan Eliapzan Sihotang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara yaitu Serda Mardan dari Koramil 11/Parlilitan dan Bripka Dedi Sianipar sebagai Perwira Upacara.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil III Kab. Humbahas Ir. Mutiha Hasugian, Kapolsek Parlilitan Iptu J. Lumbangaol, Plh. Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumbantoruan, Pegawai Staf Kecamatan Parlilitan, Seluruh Kades dan perangkat Desa sekecamatan Parlilitan.

Plh. Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumbantoruan mengatakan bahwa upacara ini tetap dilaksanakan meski masa pandemi Covid-19. Karena upacara pengibaran bendera ini merupakan wujud dari rasa cinta kepada Negara Indonesia dan juga untuk mengingat para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Upacara pengibaran bendera kali ini di laksanakan sangat sederhana namun tetap khikmad. Dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Ia berharap, di usia Indonesia yang ke-75 tahun negara ini dapat semakin damai dan sejahtera. "Semoga di usia yang ke 75 ini, Indonesia semakin damai dan Indonesia Maju," pungkas Plh Danramil 11/Parlilitan. (Pendim 0210)
Leave A Reply