Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Melanjuti isu miring tentang Pengutipan dana pelaksanaan perayaan kemerdekaan HUT RI ke- 75 di desa Gempolan, Kepala Desa yang ditemui media Intaikasus.com di kantornya angkat bicara, Jumat (28/08/2020) siang pukul 11. 00 Wib.

"Untuk kegiatan tersebut kami anggarkan dana desa sebesar Rp. 4.000.000, dana pribadi dari seluruh perangkat desa dan dana panitia kegiatan yang diketua bapak Joni Situmorang, dihimpun dari partisapasi dana dari masyarakat, terkait isu dana yang di patokan oleh penerima BLT desa, itu tidak benar. Tapi setau saya mereka berpartisipasi seiklas hati memberikan ke panitia kegiatan", ucap Bu Kades Gempolan Rosinta Sianturi.

Kegiatan kemerdekaan tersebut berjalan lancar dan meriah, didapati Camat Sei Bamban turut hadir dalam kegitan itu. Tak lupa bapak Camat Gultom ikut menyumbang suara emasnya bersama ibu Kades Gempolan. 

Kegitan lomba joget tiktok dan kegiatan estafet tepung merupakan kegiatan yang sangat dinanti karena dapat mengundang tawa. Pertandingan tersebut diatur sebagai perlombaan antar dusun. Tak kurang ada sekitar 50 perlombaan yang terlaksana. 

Kadus 2 desa Gempolan, A Tumanggor sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang berjalan kemarin. "Lebih baik saya mengeluarkan uang lima ribu atau sepuluh ribu untuk kegiatan seperti itu, karena lebih baik anak ku kumpul disitu dari pada dia pergi jalan - jalan ke pantai sana, gak bisa saya kontrol. Dan saya rasa warga gempolan sependapat dengan saya", katanya.

Kegiatan kemerdekan HUT RI ke-75 ini merupakan kegiatan yang sangat dinanti masyarakat khususnya desa Gempolan, pelaksanaan tersebut tak luput dari protokol kesehatan covid 19, yaitu dengan menyediakan alat pencuci tangan di tempat berlangsungnya perayaan itu. 

Kemeriahan dan suka cita tumpah menjadi satu, semua warga melupakan kegiatan sehari hari diluar dan berkumpul menjadi satu. Semua senyum tawa terlintas di wajah warga gempolan, dan ucapan terimakasih kepada panitia karena telah sucses menyelenggarakan kegiatan itu. (Bayu)
Leave A Reply