Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama segenap unsur Forkopimda Sumatera Utara mengikuti upacara Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 secara virtual dari Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jln. Sudirman Medan, Senin (17/8/2020). 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat dan pembatasan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan. 

Selain Pangdam I/BB, juga hadir Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Ketua DPRD Sumut, Wakil Gubsu, Kasdam I/BB, Plt Wali Kota Medan serta sejumlah tokoh masyarakat Sumut dan undangan lainnya. 

Kegiatan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta. 

Selain Pangdam I/BB di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, para Danrem dan seluruh Komandan Satuan serta Prajurit dan PNS di jajaran Kodam I/BB juga mengikuti upacara live peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-75 Kemerdekaan RI ini dari tempat masing-masing.

Penerapan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat juga dilakukan oleh satuan jajaran Kodam I/BB yang mengikuti upacara live 17 Agustus ini. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply