Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kepri) - Untuk menciptakan prajurit handal dan profesional dalam menjalankan tugasnya maka Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA, M.Sc bersama Pejabat Utama Kodam I/BB memberikan pengarahan dan sekaligus penekanan terhadap aparat TNI dan PNS di Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun.

Hal ini dikatakan Pangdam I/BB saat melakukan kunjungan kerja atau Kunker di Makodim 0317/TBK Jalan Pamak, Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (19/8/2020).

Menurut Pangdam, kegiatan Kunker yang digelar pihak Kodam semata-mata ingin menjalin kedekatan seluruh prajurit yang ada di wilayah hukum Kodam I/BB.

Disebutkan Pangdam menjelang pesta demokrasi dan penerapan adaptasi kebiasaan baru maka para prajurit harus melaksanakan pedoman dalam pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran yakni :

Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud amaliyah nyata dari Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. Jaga netralitas TNI, jangan terlibat politik praktis, Politik TNI adalah politik negara. Jika melanggar bisa terjadi pemecatan, Seluruh prajurit harus bisa paham dinamika tugas TNI ke depan semakin kompleks, sehingga para prajurit harua profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya para prajurit harus terus mengasah kemampuan dan ketrampilan tempur serta kemampuan binter untuk rakyat, jaga fisik, kesehatan dan kemampuan tempur yang tetap prima. "Tetap laksanakan kesiapan satuan secara optimal guna menghadapi tugas-tugas yang tidak terduga," papar Pangdam.

Diakhir pengarahannya Pangdam tetap ingatkan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0317/TBK agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan mulai dari Gunakan masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan atau keramaian, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pungkasnya.

Dikesempatan tersebut Pangdam I/BB beserta rombongan juga meninjau Kompi Senapan B Yonif Raider Khusus 136/TS dan bersilahturahmi dengan para Prajurit Kipan B Yonif RK 136/TS.

Tampak hadir pada acara tersebut, Danrem 033/WP, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Dandeninteldam I/BB, Dandim 0317/TBK, Danyonif RK 136/TS. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply