Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Merauke) – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-75, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si'mbisa melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Kampung Yakyu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si'mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (9/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, sasaran kegiatan kerja bakti kali ini adalah pembenahan dan pengecatan pagar di kiri dan kanan jalan Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

"Dipimpin Danpos Yakyu, Letda Inf Zul Efendi beserta tujuh orang anggotanya bahu-membahu bergotong-royong melaksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh kekeluargaan dan kekompakan, " ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, juga mengajak masyarakat untuk menghayati pentingnya arti kemerdekaan, sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

"Penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk melepaskan diri dari belenggu penjajah hendaknya kita implementasikan dengan tindakan nyata demi kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya. 

Secara terpisah, Ketua RT 03 Yakyu Lukas Maywa (35) mewakili warganya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas yang telah berinisiatif mengajak warga bergotong royong melakukan perbaikan dan pengecatan pagar.

"Kampung kami sekarang terlihat lebih bersih, indah, dan rapi. Semoga kegiatan bersama warga seperti ini tetap berlanjut dan ditingkatkan di kemudian hari," ujar Lukas. (Rel/Pendam I/BB)
Leave A Reply