Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 dan HUT Korem 023/KS ke-62,  Korem 023/KS menyelenggarakan berbagai perlombaan bagi keluarga besar Korem 023/KS di lapangan Makorem, Senin (17/08/2020).

Berbagai perlombaan dilaksanakan dalam rangka  memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dan Hari Ulang Tahun Korem 023/KS ke-62 diantaranya "lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku kedalam botol, lomba kelereng dan lomba balap karung."

Kegiatan cukup semarak, selain melibatkan anak - anak, juga terlihat ibu-ibu Persit dan Prajurit ambil bagian dalam lomba kali ini. 

Danrem 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan juga Hari Ulang Tahun Korem 023/KS ke-62, ini merupakan tradisi turun temurun setiap bulan Agustus atau tepatnya dalam rangka HUT RI dan HUT Korem.

"Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan yang paling utama dari perlombaan ini, bukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun yang lebih penting maknanya  adalah memberikan nilai patriotisme, agar anak - anak tidak lupa tentang sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia dan sejarah berdirinya Korem 023/KS, "ujar Danrem.

Turut  hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB dan Pengurus, Para Kasi Korem 023/KS serta keluarga besar Korem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply