Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang S.H., MM, gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442H/2020 M bersama seluruh jajaran Korem 023/KS, Kamis (27/8) di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No 1. Kota Sibolga.

Kegiatan dengan bertema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Kehidupan Baru". Ceramah disampaikan oleh Ustad Ngadiman KS. (Ketua MUI Kota Sibolga).

Sebelum Sambutan Danrem 023/KS, terlebih dahulu Pembacaan Kalam illahi oleh Sertu KD. Tanjung dan Sari Tilawah oleh Kapten Inf M. Arifin. 

Danrem 023/KS menyampaikan, jika pergantian Tahun Baru Hijriah ini merupakan momentum melakukan Evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan, sehingga dapat melihat keberhasilan yang telah dicapai, khususnya dalam meningkatkan mental Prajurit dan PNS Korem 023/KS serta meningkatkan semangat profesionalitas dalam pelaksanaan tugas kedepan.

"Melalui tema yang diangkat pada peringatan kali ini maka kita jadikan sebagai pedoman didalam melaksanakan tugas dengan semangat sejalan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang semangkin meningkat kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Danrem.

Pergantian tahun baru Hijriah tahun ini tambahnya, juga berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, salah satunya terkait  pelaksanaan yang sedikit terbatas karena kondisi Pandemi Covid 19 yang melanda  diseluruh wilayah RI khususnya di Kota Sibolga. 

"Untuk itu, marilah kita bermohon kepada Allah SWT dan bersatu melawan Covid-19 ini dengan cara Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," pungkas Danrem.

Hadir pada peringatan Tahun Baru Hijriah antara lain Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Para Kabalak Aju Korem, Kabalak Korem dan Pengurus Persit KCK Korcabrem 023 PD I/BB 
 (Rina/Penrem023/KS)
Leave A Reply