Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Toba) - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Lumban Julu melakukan patroli himbauan dan sosialisasi protokol Kesehatan, dalam masa pendemi Covid 19 Patroli sosialisasi dilakukan di beberapa tempat umum, diantaranya fasilitas umum dan sejumlah warung yang beroperasi diwilayah Kecamatan Lumban Julu Kab. Toba, Rabu (19/08/2020). 

Danramil 12/Lumban Julu,  Lettu Inf Sati Husaini saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Koramil 12/Lumban Julu dengan melakukan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19. 

"Diantaranya dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing," ujarnya. 

Menurut Danramil, virus Corona jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapkan protokol kesehatan. 

"Kegiatan ini merupakan upaya menekan tingkat penularan Covid 19 yaitu kita lakukan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli himbauan protokol kesehatan," ujar Lettu Inf Sati Husaini. 

Pihaknya berharap warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Corona Virus Disease khususnya di Kecamatan Lumban Julu. (Pendim0210)
Leave A Reply