Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Plh. Danramil 11/Pakkat Pelda AR. Lubis melaksanakan Upacara peringatan HUT RI ke-75 yang digelar secara sederhana di lapangan Kantor Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas hari ini, Senin (17/08/2020).

Berbeda dari tahun sebelumnya, upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokoler Covid-19. 

Bertindak sebagai Irup Camat Pakkat Bapak Mangolotua Purba, ST., M.M, Komandan Upacara Bripka L. Silaban, Perwira Upacara Aiptu E. Sijabat serta penggerek Bendera Babinsa Koramil 10/Pakkat Serda Tulus Pane, Serda Lambaru dan Serda Muksin, juga di hadiri oleh Kapolsek Pakkat Iptu Syamsudin Amri, Danramil 10/Pakkat Pelda AR.Lubis, Ka. UPT Puskesmas Pakkat, Tokoh Agama/Masyarakat/Pemuda (Pakkat), Kepala Desa/Penjabat se-Kecamatan Pakkat, Staf Kantor Camat Pakkat, Pengurus PKK Kecamatan Pakkat dan Se-Kecamatan Pakkat beserta undangan.

Plh. Danramil 10/Pakkat Pelda AR. Lubis mengatakan,  "Ditengah keprihatinan saat ini pandemi Covid-19 kami menggelar peringatan HUT RI secara sederhana dan mematuhi protokol Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, meskipun upacara HUT RI kali ini dilaksanakan secara singkat dan sederhana, sebagai anak bangsa patut disyukuri bahwa kemerdekaan sesuatu sangat berharga, sehingga atas jasa para pahlawan kini kemerdekaan itu dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Ditengah keprihatinan pandemi Covid-19 saat ini, kita juga punya beban moral terhadap masyarakat. Dan juga yang tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaan upacara HUT RI kali ini adalah kesederhanaan karena keprihatinan tadi. Karena peserta upacara kita batasi, dengan tetap mengacu kepada protokol Covid-19.

"Karena itu, pada rangkaian peringatan HUT RI ke 75 di Kecamatan Pakkat, juga harus menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19. Merayakan peringatan HUT RI tidak harus melalui perlombaan yang dapat menimbulkan kerumunan orang. Tapi bisa dengan kegiatan lainnya," jelas Pelda Abdul Rasyid Lubis. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply