Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Masyarakat sangat Luar Biasa, Minimnya daya beli masyarakat mau tidak mau perekonomian bergerak lambat, hal ini dirasakan semua manusia.


Pada hari Kamis (20/8/2020),  Kapolres Dairi melalui Kasat Binmas Akp S Simanjuntak membagikan Paket Sembako kepada masyarakat Desa Belang Malum yang terdampak covid -19, paket dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh Polres Dairi, bersama tokoh masyarakat, Kades Belang Malum S Hutahuruk, Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Serda MA Sinaga.

Kapolres Dairi melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak mengatakan "bahwa Pembagian Sembako dari Kapolres Dairi ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan pembagian ini merupakan salah satu Program Polres Dairi dalam rangka HUT RI Ke 75.

Kasat Binmas berharap "agar Masyarakat Desa Belang Malum yang mendapat bantuan dapat terbantu dan tetap bersyukur, karena tidak ada satu orang manusia pun menginginkan hal ini, akan tetapi situasi dan kondisilah yang mengharuskan seperti ini," pungkasnya.

Salah seorang masyarakat  yang menerima Paket Sembako, ibu Sumanti Manalu mengungkapkan, terimakasih atas Keperdulian Negara khususnya Polres Dairi terhadap Kami masyarakat yang terdampak Pandemi, "mudah - mudahan Pandemi ini segera berakhir dan kami dapat bekerja kembali, karena itulah satu satunya sumber mata pencaharian Kami dan kita tidak boleh saling menyalahkan satu sama lain, karena hal ini terjadi akibat Pandemi kita harus Banyak Berdoa agar Pandemi cepat berakhir, dan kita harus tetap semangat dan berusaha," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply