Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakkat) - Plh Danramil 10/Pakkat Pelda Abdul R. Lubis bersama dengan Kapolsek Pakkat Iptu Samsudin Arif dan staf Kecamatan Pakkat ibu Endang Butar-Butar dengan kegiatan Humanis melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Kepala Desa Purba Bersatu Bernad R. Pinayungan, menghimbau agar selalu menegakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada lingkungan kantor Desa dan masyarakat Desa Purba Bersatu Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Sabtu (29/08/2020).

"Kami memiliki tugas dan tanggung jawab dalam membina warga desa binaannya, ini harus terus dilakukan oleh Koramil 10/Pakkat bersama semua elemen masyarakat diwilayah. Selain membantu perekonomian masyarakat juga mempererat tali silaturahmi TNI dengan rakyat," kata Pelda A.R.  Lubis.

"Disamping itu, melihat yang terjadi sekarang ini Covid-19, Kami mengingatkan dan menghimbau kepada warga yang berkunjung ke Kantor Desa supaya mewaspadai dengan maraknya Virus Corona saat ini, kalau tidak penting sekali atau mendadak diharapkan dirumah saja untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pakkat khususnya DesaPurba Bersatu", lanjud Plh Danramil 10/Pakkat.

"Dengan hidup pola sehat dan makanan sehat supaya mengurangi terhindarnya dari serangan Covid-19 yang sekarang ini sudah menyebar. Dengan harapan ini Masyarakat supaya mengindahkan pengumuman yang sudah dibuat baik dari pusat," pungkas Pelda Abdul R. Lubis. (Pendim0210)
Leave A Reply