Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210/TU melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TW III TA. 2020, bertempat di Makodim 0210/TU, Jalan Letjend Suprapto Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kasubdit Bindik Pusterad Kolonel Inf Suwarto, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.Sos, Kabag Lat Nis Dirdiklat Mayor Inf Ahmad S.Sos, Pasi Ter Kodim 0210/TU Kapten Inf P Sitompul dan Seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0210/TU.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han mengucapkan,  selamat datang Tim Puslat ke wilayah Kodim 0210/TU dalam rangka kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TW III TA. 2020 Kodim 0210/TU.

Dandim juga menyampaikan kepada para Babinsa Koramil agar mempedomani IPOLEKSOSBUD HANKAM yang sedang terjadi dan berkembang di wilayah binaan masing - masing, dan beliau juga mengharapkan agar Babinsa dapat melaksankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta menjaga integritas TNI.

Kasubdit Bindik Kolonel Inf Suwarto menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada Kodim 0210/TU telah di terima dengan sangat baik oleh Kodim 0210/TU. 
"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0210/TU yang telah menerima kunjungan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter," ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan,  jangan sampai ada selisih paham antar sesama Aparat TNI dengan Masyarakat, tingkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, jaga Nama baik TNI, jangan sampai rusak oleh perbuatan yang dapat menyakiti hati rakyat, karena TNI adalah berasal dari rakyat", tandasnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply