Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tarutung) - Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos. M.Han yang diwakili Kasdim Mayor Arm Ojak Simarmata Spd membuka dengan resmi Komunikasi Sosial Kreatif TW III TA 2020 dengan melaksanakan even  pertandingan Volly bertempat di Kodim 0210/TU, Jln.  Letjend Suprapto Tarutung, Selasa (25/08/2020).

Mayor Arm Ojak Simarmata membacakan sambutan Komandan Kodim 0210/TU,  yang pertama tama mengucap puji dan sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di mana kita Masi di beri kesehatan sehingga Masi bisa berkumpul ditempat ini.

Lebih lanjut mengatakan,  ajang Komunikasi sosial ini sebagai wujud kepedulian kodim 0210/TU kepada warga wilayah Kodim 0210/TU terkhusus masyarakat Kab. Taput.

"Dengan diadakan even pertandingan ini, di harapkan dapat menghidupkan olahraga Volly dan mencari bibit atlit Volly di Kab.  Taput, dan juga sebagai ajang memupuk semangat nasionalisme. Mari laksanakan pertandingan ini dengan penuh semangat,dan junjung tinggi sportivitas," kata Dandim dalam amanatnya.

Tiem yang mengikuti Pertandingan Volly sebanyak 10 Klub antara lain :
1. Kecamatan Tarutung
2. kecamatan Parmonangan
3. Kecamatan Adian Koting
4. Kecamatan Pangaribuan
5. kecamatan Sipahutar
6. Kec Diborong borong
7. Kec. Muara
8. Pahae Jae
9. Pahe Julu
10. Kec. Garoga.

Sampai saat ini kegiatan pertandingan Volly masih berlangsung dalam keadaan aman. (Pendim 0210)
Leave A Reply