Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Serka S.Sijabat, mengadakan sosilisasi kepada masyarakat desa binaannya tentang penggunaan masker khususnya saat pandemi virus Covid-19 ini di desa Pamah Kecamatan Tanah Pinem, Senin (24/08/2020).

Serka S.Sijabat ikut mensosialisasikan instruksi pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang itu ada hubungannya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya masing-masing agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona ini, banyak orang yang datang sehingga pemakaian masker sangatlah penting.

Lebih lanjut disampaikan,  ternyata manfaat pemakaian masker banyak manfaatnya seperti menghindari paparan polusi udara. Asap dari kendaraan bermotor, pabrik, rokok, dan debu, adalah beberapa jenis polusi udara yang bisa ditemukan setiap harinya. Paparan polusi ini dapat mempengaruhi kinerja paru-paru, serta meningkatkan risiko terserang penyakit pernapasan seperti asma, dan penyakit jantung, yang kedua adalah mencegah penularan dan penyebaran penyakit.

Maka itu, memakai masker mulut dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit. Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

Serka S.Sijabat menghimbau,  karena saat ini sedang terjadi pademi maka dibutuhkan kesadaran kita sebagai warga tentang hal ini, mari kita sama-sama berjuang untuk memerangi penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara setia dan melaksanakan beberapa program yang dianjurkan pemerintah.

Danramil 05/Tanah Pinem,  Kapten Inf B.Karo Sekali memerintahkan kepada para Babinsa agar setiap desa melalui para Kepala Desa bahwa, disetiap ada informasi atau himbauan, para perangkat desa juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk mempedomani dalam hal pemakaian masker. (Penrem023)
Leave A Reply