Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) – Kasdam I/BB Didied Pramudito menghadiri rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Sumatera Utara yang dihadiri Ketua KPK Firli Bahuri, bertempat di Pendopo Gubsu Medan, Kamis (27/8/2020).

Dalam sambutannya, Edy meminta KPK mendampingi pemerintah daerah di Sumut mulai dari Pemprov hingga Pemkab dan Pemkot dalam pelaksanaan program pemerintah. Dia mengatakan pendampingan dari KPK penting agar pelaksanaan suatu program tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

"Pencegahan korupsi menjadi salah satu fokus Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) saat ini. Berbagai upaya pun telah dilakukan, mulai dari penerapan transaksi Nontunai, penerapan e-budgeting, e-planning, e-perizinan dan lainnya. Ucapnya

Gubsu juga menambahkan,  Pemprov Sumut juga telah melakukan diversifikasi kegiatan pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan, dengan melakukan probity audit, audit forensik, audit kepatuhan, pembinaan reguler serta pembinaan sepanjang waktu dan berkelanjutan.

"Inilah yang kami lakukan. Kedepan mudah-mudahan korupsi tidak ada lagi di Sumut, kami berupaya untuk itu," kata Gubsu menutup.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua KPK Firli Bahuri, Kapolda Sumut, Wakil Gubernur Sumut, Kasdam I/BB serta pejabat Forkopimda Sumut lainnya. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply