Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Jembatan gantung yang melintasi di atas Sungai Aek Sigeaon telah memasuki tahap akhir.

Jembatan yang menghubungkan Desa Parbubu Pea menuju Desa Parbubu 1 kini sudah dapat dilintasi. Sehingga akses alternatif menuju kedua Desa kini terbuka. Jembatan tinggal menunggu peresmian saja.

Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos.M.Han menyampaikan,  pembangunan jembatan tersebut tetap berjalan untuk mempermudah akses warga. Kegiatan ini melibatkan masyarakat kedua Desa dan TNI Namun pihaknya tidak mengesampingkan kondisi saat ini yakni dengan menerapkan protap yang ada. Salah satunya selektif dan tidak melibatkan banyak orang.

"Kami bekerja secara bergotong royong secara bergantian dan menerapkan protokol Kesehatan", ujar Letkol Czi Roni Agus Widodo.S.Sos.M.Han.

Dandim 0210/TU juga mengatakan, keberadaan jembatan gantung tersebut nantinya akan sangat membantu warga di Dua Desa  dengan melewati jembatan gantung, sehingga memperpendek jarak diantara dua Desa.

Warga Desa Perbubu Pea dan Parbubu Satu yang semula harus memutar kini dapat memangkas jalan dengan melewati jembatan. Selain jarang menjadi singkat waktu yang diperlukan juga semakin cepat. "Warga tidak lagi harus memutar melewati Jembatan di Desa Saitnihuta yang jarak tempuhnya lebih dari 5 kilometer," katanya. (Pendim0210)
Leave A Reply