Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - 
HM Syaf Lubis kembali mendapat kepercayaan penuh memimpin DPD Partai Golkar Kota Medan priode 2029 - 2025, setelah dipilih secara aklamasi olej seluruh peserta musyawarah daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Kota Medan, yang digelar di Medan Club Jalan RA Kartini Medan, Kamis (27/08/2020).

HM Syaf Lubis yang  sukses memimpin Partai Golkar Medan selama dua priode berturut turut itu, dalam arena Musda X yang ditetapkan sebagai calon tunggal oleh seluruh peserta, juga sudah mengantongi persetujuan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, duduk kembali di kursi orang nomor satu Partai Golkar Medan melanjutkan priode ketiganya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Rolel Harahap dalam sambutan pembukaan Musda mengatakan, kalau hanya ada seorang calon tunggal, berdasarkan petunjuk dan pelaksanaannya, maka tinggal disahkan saja. Namun demikian, semua mekanisme harus dijalankan.


"Selain memilih pengurus, Musda X DPD Partai Golkar Kota Medan ini harus menjadi arena evaluasi program yang lalu dan menyusun program ke depan guna memberikan kontribusi nyata dalam membesarkan partai dalam agenda agenda politik," katanya.

Sementara, setelah menerima petaka atas keterpilihannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis menyatakan akan membesarkan Partai Golkar di Kota Medan. "Selain membesarkan Golkar, Saya berjanji akan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang diusung Partai Golkar. Saya akan berjuang memenangkan Bobby-Aulia," kata Syaf.

Selain diminta untuk memenangkan paslon yang diusung di Pilkada Medan, DPD I Golkar Sumut juga meminta Syaf untuk meningkatkan perolehan kursi legislatif baik DPR RI dan DPRD tingkat I dan II. (Red)
Leave A Reply