Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pahae Julu) - Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Dim 0210/TU, Serka Roni Hutabarat mewakili Danramil menghadiri Rapat Muspika Kecamatan Pahae Julu dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-75 di ruang rapat Kecamatan Pahae Julu Jln. Lintas Tarutung-Sipirok, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (13/8/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Bpk Camat Maradu Sitompul guna membahas rencana persiapan Memperingati HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah pandemi Covid-19 Tingkat Kecamatan Pahae Julu.

Menurut Serka Roni Hutabarat, dalam rapat tersebut akan dilaksanakan Pengumandangan Lagu Indonesia Raya secara serentak deluruh wilayah Indonesia khususnya di Kecamatan Pahae Julu.

"Pada saat pelaksanaan, Tiga Pilar Kecamatan Pahae Julu akan menghentikan Aktifitas masyarakat selama 15 menit mulai pukul 10.15 s/d 10.30 wib, menggunakan Sirene di setiap titik yang sudah ditentukan untuk secara bersama-sama mengikuti upacara," imbuhnya.

Menurut Serka Roni Hutabarat, perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat sehingga pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar dan khidmat meskipun di tengah pandemi, "protokol kesehatan dengan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) tidak boleh di abaikan agar mata rantai Covid-19 dapat terputus sehingga kasus terkonfirmasi semakin hari semakin turun," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aiptu M.Siregar mewakili Kapolsek, Bpk Sekcam, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Pahae Julu. (Pemdim0210)
Leave A Reply