Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Ramil 06/KRJ Kodim 0206/Dairi, Serda S Haloho menghadiri rapat di Kantor Kepala Desa Tinada sedang duduk dan sambil cerita dengan perangkat Desa di kantor Kepala Desa Tinada Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat,  Kamis (13/08/2020).

Serda S Haloho mengajak Kepala Desa Tinada dan seluruh perangkat Desa agar bersama-sama memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat desa Tinada tentang bahaya covid 19 terhadap dirinya maupun terhadap orang sekitar.

Serda S Haloho menyampaikan tentang peduli lingkungan tentang maraknya virus COVID-19 di daerah lain, karena Serda S Haloho banyak menjumpai masyarakat yang masih kurang peduli dengan himbauan yang telah di buat aparat pemerintah. 

"Maka perangkat Desa agar mau peduli dan bahu-membahu mengingatkan warga desanya dengan situasi saat ini bahwa negara kita belum terbebas dari wabah covid 19 dan untuk menghindari terpaparnya covid 19 ini maka semua warga masyarakat," pungkasnya. Penrem023/KS)
Leave A Reply