Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Porsea) - Pelda B. Sitepu dan Serda Sahrial, Babinsa Koramil 13/Porsea menghadiri Trial-Go Pembangunan sarana infrastruktur Perkotaan Kotaku (kota tanpa kumuh),  yang juga di hadiri oleh Bupati Kabupaten Toba Ir Darwin Siagian beserta rombongan di Jln. Dr FL Tobing Kel. Pasar Porsea Kec. Porsea Kab. Toba, Sabtu (15/08/2020).

Program Kotaku tersebut melibatkan peran aktif seluruh warga mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan dan perawatanya. Warga kota Porsea membentuk sebuah swadaya masyarakat seperti BKM, KSM, melalui program ini juga menambah erat kekerabatan warga di lingkugan ini sehingga semangat gotong royong untuk menjaga lingkugan juga lebih baik.

"Kami Koramill 13/Porsea mendukung penuh kegiatan seperti ini yang sangat membantu masyarakat Porsea sehingga semakin lebih baik kualitas hidupnya," ucap Pelda B. Sitepu Babinsa Koramil 13/Porsea.

"Ada beberapa lingkup pekerjaan pembagunan kotaku yaitu pembuatan Rabat beton/Trotoar parit sepanjang 413 meter dengan jumlah anggaran Rp. 565.676.000 yang bersumber dana dari PUPR", ujar Pelda B. Sitepu.

Kegiatan ini juga di hadiri Oleh Bupati Toba Bpk Ir Darwin Siagian, Babinsa Koramil 13/Porsea Pelda B Sitepu dan Serda Sahrial, Camat Porsea Bpk Robert Manurung, Lurah Pasar Porsea, BKM Pasar Porsea Bpk Nelson Manurung dan para Pekerja.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses terhadap layanan infrastruktur dasar di permukiman kumuh, perkotaan dan menunjang Pariwisata Danau Toba", pungkas Babinsa Koramil 13/Porsea. (PENDIM 0210/TU)
Leave A Reply