Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (PANCURBATU) - Bahtiar Ginting (53) warga Desa Sei Glugur Gang Seri, Dusun I Pancur Batu, terpaksa mendapat perawatan medis. Pasalnya, ia dibacok oleh mandor Angkutan Nasional 38, Sofian Karosekali Als Pian (57) karena dituduh telah membawa istri pelaku, Rabu (12/8/2020).

Menurut informasi, aksi brutal pelaku terjadi Kamis (6/8/2020) sekitar Pukul 07.00 WIB. Saat itu antara korban dan pelaku terlibat pertengkaran karena korban dituduh membawa istri pelaku. Pelaku yang emosi langsung membacok korban dengan menggunakan parang bergagang kayu panjang sekitar 10 Cm.

Akibatnya, korban mengalami luka dibagian perut sebelah kiri dan kepala. Tak terima korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pancur Batu dengan No :LP/266/VIII/2020/RESTABES MEDAN/SEK PC BATU.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Darma melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Syahril Siregar membenarkan laporan tersebut.  "Benar, tersangka telah ditangkap dirumahnya di Dusun IV, Kutambelin, Desa Tanjung Anom, Pancur Batu.

"Korban menerangkan bahwa ia dituduh oleh pelaku telah membawa istri pelaku sehingga membuat pelaku cemburu dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan pisau bergagang kayu panjang sekitar 10 cm. Akibatnya korban mengalami luka dibagian perut sebelah kiri dan kepala," ujarnya sembari menambahkan, pada pelaku kita kenakan Pasal 351 KUHPidana. (Rn)

Leave A Reply