Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Polsek Medan Baru Polrestabes Medan mengamankan seorang laki-laki tersangka pelaku percobaan penganiayaan dan kepemilikan narkotika jenis daun ganja.

Adapun laki-laki dimaksud bernama, Aspian alias Pian (54) PNS Rutan Tj. Gusta Medan, warga Jln. Tengah No. 29, Kel. Mesjid, Kec. Medan Kota Medan.

Saat diamankan dari tersangka petugas turut mengamankan barang bukti berupa, 1 Buah Balok Kayu, 1 Buah Tas Sandang berwarna coklat merk POLO berisi 5 batang rokok, 4 Lembar kertas Tiktak dan sisa pakai daun ganja kering.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui  Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Sondy Raharjanto S.Tr. K, Jumat (21/8/2020) kepada wartawan mengatakan, kronologis awal penangkapan terjadi pada hari, Rabu (12/8/2020).

"Saat itu pelaku yang berkunjung ke Pusat Perbelanjaan Plaza Medan Fair, tepatnya di pintu Lobi Utama Plaza Medan Fair, ditegur seorang security karena masuk ke dalam plaza tanpa menggunakan Masker," terang Iptu Sondy.

Namun, lanjutnya mengatakan, pelaku tidak senang dan pelaku mengambil 1 buah balok kayu yang terselip di belakang balik bajunya untuk memukulkan kepada petugas security.

Ketika keduanya antara pelaku dan petugas security bertikai, petugas Kepolisian yang berada di TKP mengamankan situasi dan selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

"Begitu dilakukan penggeledahan, dari didalam tas pelaku ditemukan berupa 5 batang rokok, 4 Lembar kertas Tiktak dan sisa pakai daun ganja kering. Kemudian pelaku diboyong ke Komando berikut menyita barang bukti.

"Dari hasil introgasi dari pelaku bahwa 4 lembar kertas tiktak dan sisa pakai daun ganja kering yang ada di dalam tas pelaku akan diberikan pelaku kepada teman kerja nya di Tanjung Gusta," tandas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini, sembari menambahkan, tersangka dijerat dengan Pasal 114 (1) Subs 111 (1) Subs 127 huruf a UU NO. 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman 12 Tahun Penjara. (Rn)

Leave A Reply