Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Nias) - Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM meresmikan lapangan tenis "Tano Niha", Kodim 0213/Nias Minggu (09/08/2020). 

Peresmian lapangan tenis tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan  penandatanganan Prasasti oleh Danrem 023/KS didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Dandim 0213/Nias, Kasiopsrem 023/KS Letkol Inf Syapul Bakhri Damanik, Kasiterrem 023/KS Letkol Inf Edy Erianto, Kaspersrem 023/KS Mayor Inf Medwin Sangkakala dan Forkopinda Sekepulauan Nias.

Dalam arahannya, Danrem 023/KS mengatakan,  Lapangan Tenis Kodim 0213/Nias yang telah diresmikan ini, diharapkan dapat digunakan seoptimal mungkin untuk kepentingan pembinaan fisik bagi prajurit, PNS Kodim dan masyarakat umum lainnya, terutama di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua. 

"Karena salah upaya untuk menekan penyebaran Covid 19, kita harus berolah raga untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga dengan adanya  fasilitas olah raga ini agar dimanfaatkan dan digunakan secara optimal," ujar Danrem.

Di tempat yang sama, Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon mengatakan, sebelum dibangun lapangan tenis ini, diatas lahan ini adalah lapangan volly yang biasa digunakan oleh personel Kodim maupun masyarakat umum, dan atas dukungan para Perwira dan bantuan para donatur saya ucapkan terima kasih.

"Setelah acara peresmian selesai dilanjutkan dengan turnamen tenis lapangan antar instansi yang ada di Kepulauan Nias (Penrem023/KS)
Leave A Reply