Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tarutung) - Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Infantri Febriel Buyung Sikumbang, SH., MM    didampingi Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, Dandim 0210/TU Rony Agus Widodo, S.Sos. M.Han, Kajari Tatang Darmi, S.H.,MH dan Wakapolres Kompol M Rambe, meresmikan pembangunan jembatan gantung sepanjang 50 meter dan lebar 1,5 meter, yang melintasi Sungai Aek Sigeaon  menghubungkan Desa Parbubu Pea menuju Desa Parbubu 1 Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (13/08/2020).

Dalam sambutannya Komandan Korem 023/Kawal Samudera mengatakan,  "dengan telah selesainya pembangunan Jembatan Gantung ini maka kendala yang selama ini dihadapi kedua Desa yaitu desa Parbubu Pea dan Desa Parbubu 1, yang selama ini harus memutar jauh kini dapat menghemat waktu dan jarak tempu semakin singkat dengan melewati jembatan gantung ini," ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, Keberhasilan pembangunan jembatan gantung ini tentunya tidak terlepas dari dukungan  Pemerintah Kabupaten Taput  dan partisipasi aktif dari masyarakat serta para pihak. 

Harapan kita dengan adanya Jembatan Gantung ini dapat memperlancar dan memajukan prekonomian masyarakat yang di Desa dan  pembangunan jembatan ini adalah salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Danrem.

Kepada Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo S.Sos. M.Han, sambung Danrem, saya selaku Komandan Korem 023/KS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan kepada masyarakat Desa Parbubu Pea dan Parbubu 1, mari dirawat jembatan sehingga masa pakainya lama," pungkasnya menutup.  

Sementara itu salah satu warga Desa Desa Parbubu 1 Bapak J. Simanjuntak mengucapkan "terima kasih kepada TNI AD Khususnya Kodim 0210/TU atas pengabdiannya yang telah membuatkan jembatan untuk Desa kami," ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply