Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Bertempat di Aula Gupala Makorem Danrem 023/KS, Kolonel inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM pimpin Penyerahan Tugas Kasrem Kasrem 023/KS, Sertijab Dandim 026/DR, Dandim 0212/TS dan Danyonif 123/RW, Jumat (07/08/2020).

Dalam sambutannya Danrem 023/KS mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan adalah merupakan salah satu upaya satuan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial satuan Korem 023/KS, dalam rangka pembinaan personel, sekaligus penyegaran penyegaran organisasi.  

Hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman para Perwira guna pengembangan karier yang bersangkutan, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi peningkatan kinerja, dan efektivitas pelaksanaan tugas organisasi TNI AD.

Lebih lanjut Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih  kepada pejabat lama yang telah berbuat banyak dalam rangka pembinaan satuan dan termasuk pembinaan Persit. 

Kepada pejabat baru amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan agar dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, laksanakan tugas dengan baik, jalin silaturahmi dan kerja sama dengan aparatur pemerintahan dan instansi terkait sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan untuk kedepannya," ujar Danrem. 

Setelah Sertijab dilaksanakan dilanjutkan dengan acara ramah tama. (Penrem023/KS)
Leave A Reply