Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Komandan Korem 023/KS didampingi para Kasi Korem 023/KS melaksanakan Vidcom dengan Gugus Tugas  Pusat tentang Percepatan Penanganan Covid-19 Wilayah Sumatera Utara, dalam rangka Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid -19, di Ruang Data Makorem, Kamis (20/08/2020).


Acara diawali dengan paparan dari Pakar Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 dilanjutkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini Danrem 023/KS mengatakan, sehubungan dengan kebijakan Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara harus segera mensosialisasikannya terutama kepada Satgas yang tergabung dalam Gugus Tugas yang ada di lapangan. 

"Sehingga Satgas tersebut dapat mengambil langkah, untuk selalu rajin melaksanakan patroli  penegakan disiplin setiap  saat, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan kebijakan pemerintah daerah guna menghadapi penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera utara kedepannya," ucapnya.
        
Lebih lanjut Danrem 023/KS mengatakan, "siap membantu dan terus berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi mauapun pemerintah Kabupaten dan Kota  dalam melakukan pengawasan dan pengendalian bersama dengan Satgas Gugus Tugas lainnya guna memutus rantai penyebaran Covid-19", terang Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply