Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Nias) - Kodim 0213/Nias menyambut kedatangan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM Beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Senin.(10/08/2020). 

Safari orang nomor satu di Korem 023/KS tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk perkenalan sebagai Komandan Korem 023/KS yang baru.

Setelah acara Penyambutan di depan Makodim 0213/NS, dilanjutkan Paparan Dandim 0213/Nias mengenai kondisi wilayah tanggung jawab serta  kondisi satuan yang dipimpinnya dihadapan Danrem 023/KS.

Selanjutnya Danrem 023/KS memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim. Dalam arahannya Danrem 023/KS mengatakan,  Kunjunganya ke Kodim 0213/Nias selain ingin mengetahui Kodim yang ada di jajaran Korem 023/KS juga ingin melihat langsung kondisi nyata dilapangan prajurit yang ada di pulau terluar khususnya Kodim 0213/Nias.

Pada kesempatan ini Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H, MM menitipkan pesan kepada seluruh Perwira dan Prajurit serta PNS Kodim 0213/Nias sbb : 

Pertama agar terus bersyukur dan berdoa agar senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Kedua jaga kesehatan dengan cara selalucuci tangan, tetap menjaga jarak selalu memakai masker dimanapun berada agar terhindar dari Pandemi Covid 19.

Ketiga kepada semua Prajurit, PNS dan keluarga untuk selalu berolah raga setiap hari minimal 1 jam untuk menjaga kebugaran dan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita disaat Pandemi Covid-19 pada saat ini.

Keempat khusus kepada para Prajurit dilarang memberikan pasilitas kepada para calon kepala daerah. 

Kelima untuk tetap menjaga netralitas TNI tetap bersinergi bersama seluruh instansi terkait dalam pegamanan Pilkada kedepan, demi kepentingan bangsa dan negara "terang Danrem, sembari menambahkan, khusus kepada para Babinsa mamfaatkan waktu yang ada dengan kegiatan yang dapat menghasilkan bagi keluarga dan masyarakat.

Yang terakhir Danrem berpesan jauhi narkoba, jaga nama baik keluarga satuan dimanapun berada dan bertugas.

Turut mendampingi  kunjungan kerja Danrem 023/KS antara lain, Kasiops Letkol Inf Syapul Bakhri Damanik, Kasiter Letkol Inf Edy Herianto, Kasipers Mayor Inf Medwin Sangkakala.(Penrem023/KS)
Leave A Reply