Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Karo) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM mendampingi kunjungan Pangdam I/BB, Gubernur Sumatera Utara dan Kapolda Sumut ke Kabupaten Tanah Karo, Selasa (18/08/2020).

Danrem 023/KS mengatakan,  kunjungan Pangdam I/BB dan rombongan kali ini untuk melihat langsung kondisi yang ada di wliayah Kabupaten Tanah Karo Pasca Erupsi Gunung Sinabung," terang Danrem.

Pangdam I/BB dan rombongan langsung  meninjau lokasi Pos Pantauan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), dan Posko Penanggulagan Bencana di kantor Koramil 4/Simpang Empat Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Selanjutnya Pangdam dan rombongan menerima paparan singkat kondisi Gunung Sinabung oleh Dansatgas Letkol Kav Yuli Eko hadianto, S.Sos dan setelah menerima paparan, Pangdam dan rombongan memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat empat Kecamatan yang terdampak Erupsi Sinabung,  antara lain Kec. Namanteran, Kec. Simpang Empat dan Kec. Berastagi dan Kecamatan Merdeka.

Setelah Pangdam dan rombongan membagikan  sebako dilanjutkan meninjau lahan pertanian yang terdampak Erupsi Sinabung di Desa Suka Tepu Kecamatan Namentran.

Diselah kunjungan Pangdam I/BB berpesan agar meningkatkan komunikasi antara Kodam I/BB, Poldasu, Pemprov, Pemkab dan seluruh masyarakat di Tanah Karo Simalem, dengan harapan semua yang bersinergi  untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak Erupsi Sinabung. (Penrem023/KS)
Leave A Reply