Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM bersama Komunitas Menjaga Pantai Barat (KOMANTAB) dan Forkopimda Kota Sibolga melaksanakan Pengibaran Bendera, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun di Pulau Poncan, Senin (17/08/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., MM sebagia Irup pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-75 Tahun yang dilaksanakan bersama Forkopinda Kota Sibolga dengan  Komunitas Menjaga Pantai Barat (KOMANTAB) di Pulau Poncon dilaksanakan dengan sederhana tetapi hikmat. 

Dalam kesempatan ini Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,MM mengatakan, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kali ini berbeda seperti biasanya  dilaksanakan di lapangan kali ini dilaksanakan di Pulau Poncon dengan tujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme, cinta alam, dan profesionalisme.

"Selanjutnya juga bertujuan untuk menggalakkan kegiatan menjaga, melestarikan dan mencintai laut mengingat wilayah Indonesia sebagian besar adalah laut dan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia sangatlah besar, terang Danrem", ujarnya.

Tampak hadir dalam pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Poncon Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM antara lain walikota Sibolga Bapak Syarfi Hutahuruk, Dandim 0211/TT Letkol Dadang Alex, Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga,(Penrem023/KS)
Leave A Reply