Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Toba) - Danramil 12/ Lumbanjulu - Kodim 0210/TU Lettu Inf Sati Husaini beserta anggota  membantu Mengangkat Mobil Minibus merek Daihatsu Xenia BK 1589 QH dikemudikan sdr. Suwardi (45), yang masuk ke dalam parit akibat terjadi kecelakaan lalulintas di desa Aeknatolu Jaya, Kecamatan  Lumbanjulu Kab. Toba, Kamis  (27/08/2020).

Danramil 12/ Lumbanjulu  Lettu Inf Sati Husaini mengatakan, mobil Daihatsu Xenia tersebut hilang kendali karena menghindari mobil truk yang berlawanan arah, hingga mengakibatkan mobil tergelincir lalu masuk kedalam parit sedalam 1,5 meter. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat ini sudah di tangani oleh Polsek Lumbanjulu," kata Danramil.

"Saat itu, saya melihat ada mobil warga yang mengalami kecelakaan dan segera memberi pertolongan dengan membantu mengevakuasi   dengan menarik mobil menggunakan truk  yang dibantu masyarakat yang melintas," terangnya.

Dengan adanya bantuan dari masyarakat dan aparat TNI yang dinilai sigap memberi pertolongan, korban kecelakaan menyampaikan banyak terimakasih. (Pendim 0210)
Leave A Reply