Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Komandan Koramil 03 Parongil Kapten Inf Tumbur Kodim 0206/Dairi turut serta menghadiri acara kegiatan rapat koordinasi Pemerintahan yang dilaksanakan, bertempat di Aula Kantor Camat Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, Senin (24/08/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Silima Pungga Pungga, Bapak SMT Sinaga s .sos. Danramil 03 Parongil, Kapolsek Parongil (diwakili), Kanit Binmas Aiptu Syahrial. Kepala Desa Sekecamatan Silima Pungga Pungga, dengan jumlah undangan yang hadir lebih kurang 40 Orang.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik, guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan,  sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kec.  Silima Pungga Pungga Kab.  Dairi secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03 Parongil Batu,  Kapten Inf Tumbur Aritonang  menyampaikan, "TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemerintah daerah dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply