Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah dalam masa pandemi Covid -19 belum bisa di laksanakan, saat ini sekolah melaksanakan belajar secara online. Dalam pelaksanaan proses belajar muncul berbagai keluhan di masyarakat terutama masalah jaringan internet yang tidak sepenuhnya bisa dijangkau oleh para siswa.

Menyikapi hal tersebut, Bati Tuud Serma Zulkarnain dengan para Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi mengambil peran membantu proses belajar mengajar di wilayah, terutama kepada siswa untuk melaksanakan belajar jarak jauh dalam jaringan (Daring).

Bati Tuud Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi 
Aktif membantu proses belajar mengajar siswa di wilayah terutama anak anak disekitar Makoramil 02/Sdk dengan memberikan pemahaman dalam mengerjakan setiap tugas sekolah dengan metode dalam jaringan menggunakan fasilitas Wi-Fi Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Selasa, (19/8/2020).

Kegiatan ini merupakan arahan dan petunjuk dari Komando atas dan pimpinan Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H bahwa satker  pembinaan kewilayahan untuk membantu kegiatan belajar jarak jauh secara daring

"Koramil 02/Sdk membantu anak-anak dalam pembelajaran daring dengan mempersilahkan bagi anak-anak yang masih kesulitan untuk mengakses internet murah supaya tidak sungkan ke Makoramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi anak-anak agar memanfaatkan seperlunya," ungkap Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin.

"Saya merasa bersyukur karena kesulitan yang kami alami mendapat respon baik dari pak Danramil. Terima kasih kepada pak Danramil 02/Sdk yang memberi fasilitas bagi kami memberikan bantuan berupa wifi gratis bagi kami," ujar salah satu yang ikut, yaitu Ajril Ramadhan.

Para Babinsa Koramil 02/Sdk berperan aktif memberikan bimbingan kepada beberapa siswa dalam belajar jarak jauh secara daring dari Sekolah masing-masing dengan menggunakan aplikasi google clasroom. (Penrem023)
Leave A Reply