Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tapanuli Utara) - Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos.M.Han, ikuti prosesi upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020.

Upacara Penaikan Bendera Sang Merah Putih yang di pimpin Irup oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Utara, Kec. Tarutung Kab. Tapanuli Utara, Senin (17/08/2020).
 
Prosesi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang mengusung Tema " Indonesia Maju" tersebut berlangsung khidmat. Proses upacara pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Dansub Denpom Tarutung Kapten CPM Chaniago, dan Perwira Upacara AKP Simarmata.

Pada kegiatan tersebut Dandin 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han kepada awak media mengatakan bahwa, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia akan tetapi sekarang yang kita rasakan haru biru. Seperti diketahui tahun ini hampir seluruh negara berjuang melawan pandemi. Tanpa terkecuali di Indonesia. Pemerintah pun berjibaku melawan virus tersebut. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah berupaya tetap memperingati dan merefleksikannya.

"Meski ditengah masa pandemi yang saat ini tengah berlangsung, membuat kita sedikit sulit untuk melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dengan upacara dan juga berbagai perlombaan," ujarnya.

Namun, sambungnya, kita tetap harus tetap mengingat segala bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan Negara kita tercinta yaitu Negara Republik Indonesia, "Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, semoga Indonesia semakin maju", "pungkas Komandan Kodim 0210/TU. 

Turut hadir dalam Upacara tersebut Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han ,Kapolres Tapanuli Utara AKBP J. Samosir serta, Ir Poltak Pakpahan, Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, Kepala Pengadilan Negeri Tarutung Jefri Harahap, Kajari Taput Tatang Darmi SH MH, Perwira Staf Kodim 0210/TU, Perwira Staf Polres Taput dan Seluruh OPD Kab. Taput. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply