Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serma Sokhi Z.Zidomi  melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian masker kepada setiap masyarakat yang turun dari kendaraan saat bertugas di posko terpadu Pos Lae pondom  Simpang Silalahi Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatannya, Serma Sokhi mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta himbauan tentang physical distancing dan menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga, Babinsa mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, sebab hanya dengan kesadaran masyarakat mengikuti protokol Kesehatan  pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 dapat kita hentikan.

Menurut data secara Nasional bahwa grafik penyebaran Virus ini masih tinggi,artinya sampai saat ini jumlah yang positif masih banyak,maka oleh sebab itu kita menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Virus ini dengan mengikuti protokol Kesehatan dan sekaligus mengedukasi masyarakat di lingkungannya untuk sama - sama mencegah penyebaran Virus Corona demi kesehatan dan keselamatan bersama," tegasnya. (Pen023)
Leave A Reply