Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Dipimpin Batituud Koramil 03 Parongil bersama Babinsa,  laksanakan Goro (Gotong Royong) dengan warga, guna  mendukung kelancaran pembangunan perekonomian masyarakat Silima Pungga Pungga.

Anggota Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, Serka Josua Naibaho bersama anggota Babinsa desa Tungtung warga binaan melaksanakan gotong royong pelebaran jalan dan perbaikan jalan berlobang di desa Tungtung Batu, Kec. Silima Pungga Pungga, Kab. Dairi, Jumat (21/8/2020).

Menurut Batituud Koramil 03 Parongil, Serka Josua mengatakan bahwa Jalan yang diperbaiki merupakan jalan penghubung antar desa yang ada di Kec. Silima Pungga Pungga, dimana  merupakan sarana pendukung yang sangat penting bagi keberhasilan usaha pertanian, melalui jalan tersebut para petani dapat mengeluarkan hasil dengan mudah, sehingga gotong royong seperti yang kita laksanakan hari ini dianggap sangat perlu dan harus di pupuk karena bisa menumbuhkan semangat kebersamaan," katanya.

Terpisah, Danramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa bersama warga tersebut merupakan bagian dari tugas sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya.

"Kegotong-royongan Babinsa dan masyarakat seperti ini patut kita dukung dan lestarikan, dengan adanya Babinsa yang terlibat, diharapkan mampu memotivasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup lingkungannya," pungkas Danramil.

Sementara salah satu tokoh masyarakat bapak Walder Sihombing menambahkan, "Gotong royong kali ini sangat senang di mana bapak Babinsa dari Koramil 03 Parongil hadir, sehingga membuat kami selaku warga terbantu dan semangat. Kegiatan seperti ini harus terus kita bina dan lestarikan.  Dan pekerjaan ini selesai sesuai dengan rencana, sehingga akan mempermudah sarana transportasi bagi para petani," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply