Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi dipimpin oleh Serka JN.Sembiring bersama dua orang rekan sesama Babinsa Koramil 04/Tigalingga melaksanakan gotong royong bersama pemuda desa menimbun badan jalan yang sudah berlobang di jalan penghubung Desa Gunung Sitember dengan Desa Batu Gungun Kec. Gunung Sitember Kab. Dairi, Sabtu (7/8/2020).

Sebagai bentuk kepeduluan Babinsa terhadap kesulitan masyarakat diwilayah binaannya terutama saat masyarakat melintas di jalan desa yang sudah rusak parah karena genangan air hujan,  Serka JN.Sembiring dan rekan Babinsa Koramil 04/Tigalingga mengajak pemuda Desa yang tergabung dalan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Gunung Sitember untuk  melaksanakan gotong royong menimbun badan jalan yang sudah tergenang air hujan sepanjang 20 meter, dan kedalaman 50 cm dengan tanah dan batu batuan yang sudah terpisah dari badan jalan.

Dibawah arahan Babinsa Desa Gunung Sitember, Serka JN.Sembiring yang sudah bermitra dengan Pemuda Desa yang tergabung dalam organisasi Pemuda Batak Bersatu sangat antusias melaksanakan gotong royong membantu kesulitan masyarakat terbukti badan jalan yang berlobang berhasil ditimbun dan sudah dapat dilalui kendaraan dengan mudah.

Kepala Desa Gunung Sitember Mimbar Gunting mengucapkan, terimakasih kepada TNI melalui Personel Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi serta Pemuda Batak Bersatu Desa Gunung Sitember atas partisipasi untuk mengatasi kesulitan warga Desa dan akan memberikan perhatian terhadap jalan desa yang sudah rusak untuk diadakan perawatannya. (Pen023/KS)
Leave A Reply