Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parmonangan) - Babinsa Koramil 08/Parmonangan ajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong di desa Manalu Dokok Kec.  Parmonangan Kab. Taput, dengan sasaran drainase sepanjang jalan Dusun Sisoding, menuju Dusun Parratusan, Rabu (19/08/2020).

Babinsa Sertu Hidayat menjelaskan, "dalam beberapa Minggu ini drainase sudah di tutupi tanah dan sudah tumbuh rumput ilalang, oleh sebab itu Kami ber Koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat untuk melaksanakan gotong royong di titik tersebut, karna pas musim hujan nanti drainase  dapat berfungsi, dan air tidak melalui badan jalan yang dapat mempercepat kerusakan Aspal," katanya.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar kita, terutama drainase yang sedang kita kerjakan, karna yang menggunakan kita masyarakat desa Manalu Dolok kita harus menjaga dan merawat bangunan dan Aset desa.

Kepala desa Manalu Dolok Pardomuan Manalu Pada Kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih Atas kehadiran Babinsa untuk memotivasi masyarakat, dan hal ini dapat terlihat dari antusias dan semangat kerja masyarakat desa Manalu Dolok.

Kades juga mengajak "agar kegiatan gotong royong semacam ini agar kita tingkatkan demi kemajuan desa kita, dan Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat sangat kami harapkan untuk menciptakan tali asih yang baik," imbuhnya. (Pendim0210)
Leave A Reply