Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting bersama dengan Aparatur Pemerintahan Desa (Apemdes) Sarintonu Kecamatan Tigalingga  meninjau sasaran rencana kegiatan gotong royong/karya bakti yaitu penimbunan jalan yang berlubang dan pelebaran jalan dengan manual, Senin  (24/8/2020).

Serka Ginting dan Kades Sarintonu meninjau lokasi rencana gotong royong ataupun Karya Bakti ini adalah untuk menindak lanjuti hasil kordinasi Babinsa Koramil 04/Tigalingga dengan Pemerintahan Desa Sarintonu, tentang mengatasi kesulitan masyarakat desa, terutama dalam hal sarana transportasi jalan ke perladangan warga yang rusak dan memprihatinkan.

Kades Sarintonu Bapak Melati Tarigan sangat menyambut baik, rencana gotong royong ini ataupun Karya Bakti ini diadakan, karena warga desa sudah lama mengeluh akan kesulitan sarana jalan untuk mengangkut hasil panen warga dan sekarang ini anggaran desa untuk membangun jalan belum bisa diarahkan, karena sebagian besar dana ADD yang ada sudah diarahkan untuk membantu warga yang kurang mampu, karena pandemi covid 19 berupa bantuan langsung tunai, sehingga program desa untuk pembangunan jalan ditunda untuk sementara.

Kades Sarintonu memohon kepada Institusi TNI melalui  Babinsa Koramil 04/Tigalingga, agar program Karya Bakti ataupun TMMD dapat diarahkan ke Desa Sarintonu ini agar kesulitan rakyat dapat diatasi.

Serka Ginting juga menyambut baik saran dari Kades Sarintonu dan akan melaporkan kepada Danramil 04/Tigalingga untuk ditindaklanjuti ke pimpinan di Kodim 0206/Dairi. (Penrem023/KS)
Leave A Reply