Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa  Koramil 23/Adiankoting  - Kodim 0210/TU, Serda Hengki Harahap mengajak warga desa Sibalaga Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara melakukan kerja bakti pembersihan alur  jalan terutama parit kiri kanan jalan umum, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan pembersihan  ini bertujuan untuk memperlancar jalan air di parit jalan umum jika terjadi hujan sehingga tidak akan memicu banjir, di samping itu, kegiatan kerja bakti ini juga sebagai wujud kepedulian TNI AD melalui Koramil  23/Adiankoting terhadap upaya pelestarian lingkungan, melalui kegiatan ini, warga akan menjadi termotivasi untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya," kata Serda Hengki Harahap.  

"Menjaga kebersihan di saat sekarang ini menjadi suatu kegiatan yang sangat bernilai terutama dari bahaya Virus Corona yang masih mengancam. Oleh karena itu, TNI AD melalui Babinsa  memelopori kegiatan pembersihan di lingkungan warga, sehingga hal ini akan menjadi sebuah kebiasaan  baru di tengah pandemi Covid-19," tutur Babinsa. (Pendim0210)
Leave A Reply