Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Taput) - Babinsa Desa Banualuhu Anggota Kodim 0210/TU Koramil 18/Siborong-borong,  Sertu L.P Silitong bersama Bhabinkamtibmas menghadiri dan melaksanakan pendampingan Penyaluran Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 600.00,- di Desa Banualuho Kec. Pagara Kab. Tapanuli Utara, Senin (31/08/2020).


Kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT DD kepada warga penerima manfaat terutama warga yang terdampak Covid-19 Desa Banualuhu, oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas agar  bantuan tersebut tepat sasaran kepada orang yang berhak menerimanya.

Hal itu dikatakan Babinsa Sertu L.P Silitong saat membantu penyaluran BLT DD tahap III.

“Kami hadir untuk memastikan bantuan tersalur tepat sesuai dengan sasaran, dan juga kegiatan penyaluran BLT sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar Babinsa Koramil 18/Siborong-borong.

Babinsa Koramil 18/Siborong-borong, Sertu L.P Silitong juga memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai sarana sosialisasi dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

“Kepada warga penerima BLT, kami himbau untuk memanfaatkan bantuan berupa uang tersebut dengan baik sehingga apa harapan pemerintah agar tepat sasaran dapat tercapai”, imbuh Babinsa.

Lanjutnya mengatakan," kami juga manfaatkan kesempatan ini untuk mengajak seluruh warga agar dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19, dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman dalam setiap aktivitas sehari-hari”, ajak Babinsa Koramil 18/Siborong-borong.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Pagaran yang di wakili oleh Kasi PMD, Kepala Desa Banualuhu, Babinsa Koramil 18/Siborong-borong, Babinkamtibmas Polsek Pagaran, perangkat Desa dan Masyarakat penerima manfaat dari Desa Muara Hutaraja sebanyak 213 orang. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply